-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap, Kapolres, Kasat Lantas, Kasat Reskrim Aceh Tamiang Coffee Morning Bersama Komunitas

14 Januari 2019 | Januari 14, 2019 WIB | Last Updated 2019-01-13T17:41:50Z



ACEH TAMIANG -- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,Sik.MH, menggelar Coffee Morning dengan sejumlah komunitas yang ada di wilayah Aceh Tamiang, tepatnya di Srikandi Cafe Karang Baru Aceh Tamiang, Minggu (13/1/2019).


Kegiatan ngopi bareng dan tatap muka ini digelar dalam rangka untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para komunitas motor guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan tertib berlalu lintas.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwasanya pada 10 Februari hingga 23 Maret, Polres Aceh Tamiang akan mengelar festival Mille nial road safety yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan memberikan pengetahuan bagaimana berkendara dan berlalulintas yang aman.

“Kami upayakan sebanyak-banyaknya untuk para komunitas dan juga masyarakat milenial yang ada di Aceh Tamiang ikut memeriahkan kegiatan nantinya, karena selama ini generasi milenial atau anak muda sering menjadi korban kecelakaan, semoga dengan mengikuti kegiatan nanti akan menjadi pelopor keselamatan, insya Allah angka kecelakaan dan angka kematian akan dapat diminimalisasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, Sik yang juga baru menjabat seminggu Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang memperkanal dirinya kepada para komunitas yang ada di Aceh Tamiang.

Menurutnya momen seperti ini adalah cara untuk saling mengenal satu sama lain, sehingga nantinya para bikers dan Komunitas menjadi mitra kerja dalam mempelopori keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menekan kurang angka kecelakaan.

"Ini acara silaturahmi yang sangat baik sehingga memupuk persaudaraan di antara Komunitas atau Baikers dengan jajaran Satlantas Polres Aceh Tamiang. Semoga dengan ke akraban terus berlanjut dan menjadi mitra kerja dalam mempelopori keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya", Ujar Kasat Lantas.

Adapun acara gopi tersebut turut hadir
Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, Kasat Reskrim Iptu Dimas Adhit Putranto, Jajaran Satlantas Aceh Tamiang dan Para Komunitas yang ada di Aceh Tamiang. (3NDRI)
close