-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pentagon FC Tumbang, KMPA Aceh Timur Juara, Turnamen Aneuk Nanggroe Cup

30 Desember 2018 | Desember 30, 2018 WIB | Last Updated 2018-12-31T05:02:49Z
HN, Aceh Timur - Tim Pentagon FC gagal mendapat Juara  Sebagai Tuan Rumah pada laga Final piala Aneuk Nanggroe 2018, harus menerima kekalahan dikandangnya  Versus tim KMPA Aceh Timur di lapangan Nek Mak Cut Alue Nireh Perlak Timur, Aceh Timur, Tim Pentagon tumbang dengan skor akhir 0-1, sabtu (29/12/2018).

Gol tunggal KMPA Aceh Timur dicetak Rivaldi memanfaatkan bola tendagan liar di luar kotak penalti Pentagon FC pada menit ke-25 pada babak pertama.

kedua tim salin serang dan bertahan di sisa waktu normal. Tapi, hingga waktu 2×35 menit habis, tak ada gol  yang tercipta. Skor  bertahan 0-1 antara tim Pentagon FC Versus KMPA Aceh Timur, hingga  wasit yang dipimpin  Zulfikar dari lisensi ASKAB Aceh Timur  mengakhiri Pertandingan babak kedua.

Turnamen ini berlangsung selama 17 hari mulai tanggal 13 Desember Sampai 29 Desember 2018 berjalan Sukses tanpa ada halangan apapun.

"Open Turnamen Aneuk Naggroe CUP hingga final berjalan lancar dan sukses, " ujar Saifuddin sekretaris panitia.

Panitia turnamen mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan meyukseskan turnamen Aneuk Nanggroe CUP dan para penonton yang telah mengikuti berjalan pertandingan dari awal sampai detik-detik terakhir final.

"kami panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak terutama penonton yang telah mengikuti pertandingan hingga Final, khusus masyarakat Perlak Timur umumnya masyarakat Aceh Timur," ungkapnya.

Adapun juara 1 Turnamen Aneuk Nanggroe Cup berhasil diraih oleh KMPA Aceh Timur dengan mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar 8 juta rupiah, Juara 2  diraih Pentagon FC juga mendapatkan Tropy dan uang pembinaan 5 juta rupiah, turut hadir dalam menyaksikan langsung dilaga Final Turnamen Aneuk Nanggroe Cup, Iskandar Usman Alfarlaky dan Martini, Anggota DPR Aceh. (Agussalem)
close