-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Cara Kodim 0117 Aceh Tamiang Peringati Hari Juang Kartika

21 November 2018 | November 21, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-21T07:19:07Z

ACEH TAMIANG -- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018 Kodim 0117/Atam melakukan penghinjaun di depan Gedung GOR Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos.M.I.Pol selaku ketua panitia pelaksana kegiatan dari KODIM 0117 menuturkan pada peringatan Hari Juang Kartika kita bersama Pemkab Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang dan Kajaksaan Aceh Tamiang dan unsur lain nya melakukan penanaman pohon.

Dandim menjelaskan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan program yang diterima oleh Kodim 0117/Atam dari Komando Atas untuk melakukan kegiatan Penghijauan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika.

Memang selama ini program Penghijauan sudah berjalan, mungkin dari komando atas menilai jumlah pohon yang sudah kita tanam selama ini masih kurang, sehingga perlu untuk ditambahkan lagi untuk program Penghijauan.

Lanjutnya Kodim 0117/Atam sengaja memilih lokasi Penghijauan di depan  Gedung GOR Karang Baru, karena lokasi disini sangat luas dan masih kurang pepohonan, serta kami kira kedepannya lokasi ini akan menjadi tempat perkumpulan masyarakat Aceh Tamiang karena disini merupakan tempat pusat nya olah raga dan akan lebih bagus apabila diseputaran GOR terdapat pohon-pohon rindang sebagai tempat teduh setelah selesai berolah raga.Ungkap Dandim 0117 Deki

Hadir Acara tersebut diantaranya Bupati  Aceh Tamiang H.Mursil,SH,M.Kn, Ketua DPRK Atam Fadlon,SH, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos.M.I.Pol, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhier Destrian, S.I.K,MH, Ketua DPC FKPPI Aceh Tamiang Drs. Sugianto, MM, Wakil Ketua DPC PPM Aceh Tamiang Husein. (HEN)

close