-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil ketua DPRK Banda Aceh Heri Julius Menutup Pelatihan Fardhu Kifayah di Gampong Jawa

27 Oktober 2018 | Oktober 27, 2018 WIB | Last Updated 2018-11-06T07:48:42Z

HN-Banda Aceh-Wakil ketua DPRK Banda Aceh, Fraksi Nasdem, H Heri Julius, S.Sos, menutup kegiatan pelatihan Fardhu Kifayah, yang digelar di Meunasah, gampong Jawa, kecamatan Kuta Raja, kota Banda Aceh, Jumat (26/10/2018)

Kegiatan pelatihan tersebut berlangsung selama dua hari, dan merupakan titik kedua setelah dilaksanakannya di Meunasah gampong Jelingke, kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut masing- masing perwakilan setiap gampong dari setiap kecamatan yakni sebanyak 2 orang terdiri dari satu orang kaum pria dan satu wanita.

"Pelatihan Fardhu Kifayah, yang digelar partai Nasdem ini merupakan program rutinitas tahunan yang bersifat keagamaan. Dan Bukan itu saja banyak program keagamaan lainnya yang telah dilaksanakan seperti, festival lomba Hafiz dan Dai, Marhaban serta pelatihan Fardhu Kifayah," jelas Heri.

Selain itu dikatakannya juga akan di gelar dalam waktu dekat berupa lomba Dalail khairat. Bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya warga kota Banda Aceh dalam hal arti pentingnya pelaksanaan keislaman.

"Setelah pelatihan Fardhu Kifayah ini kita akan menggelar Dalail khairat," tambah, Heri Julius.

Dalam penutupan pelatihan tersebut turut hadir pengurus DPW Partai Nasdem, ketua Garnita Nasdem Aceh, Caleg DPRA Dapil 1, Ketua DPP Partai Nasdem, ketua kecamatan partai Nasdem, serta sejumlah perangkat gampong Kutaraja.

"Kami dari Nasdem, kota Banda Aceh mendukung dan mendoakan agar program ini bisa terus berjalan, artinya usulan partai Nasdem ke Pemko bisa terus berjalan, banyak lagi program keagamaan islam yang kita usulkan dan programkan," paparnya.

Terakhir, dirinya atas nama pengurus Nasdem kota Banda Aceh, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja keras mensukseskan kegiatan ini. (ADV)
close