-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tgk Sofyan Suri Caleg DPRA dari PDA Kembali Silaturahmi dengan Warga Lhoknga

06 Oktober 2018 | Oktober 06, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-06T02:50:37Z


HN-Aceh Besar - Tgk. H. Sofyan Suri Caleg DPRA dari partai daerah Aceh (PDA) dari Dapil I, Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang, kembali mengunjungi warga Lhoknga, dalam kesempatan ini, Tgk. Sofyan Suri yang didampingi dua caleg DPRK Aceh Besar, Darwin Kamaruddin, Siti Hajar dan sejumlah pengurus PDA kecamatan Lhoknga bersilaturahmi dengan warga Gampong Lamcok, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar untuk memenuhi undangan warga Gampong tersebut, bertempat di kediaman warga, Jumat malam (05/10/2018).

Pada kesempatan ini Tgk. Sofyan Suri yang juga alumni dayah mudi menyatakan, bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga Gampong Lamcok juga menjaga ukhuwah islamiah," ungkapnya singkat kepada media dalam pertemuan malam ini.

“Tujuan saya memenuhi undangan dari bapak dan ibu disini adalah saya mohon dukungan pada bapak dan ibu karena saya akan maju sebagai caleg DPRA mewakili Dapil I, Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang, yakni kewajiban saya untuk memohon izin, karena tanpa do'a restu dan dukungan dari orang-orang tua kami disini, maka saya tidak mungkin bisa berjuang sendiri”, tutur Tgk.Sofyan.

Digampong Lamcok, Lhoknga dalam pertemuan tampak dihadiri, Keuchik Lamcok dan para ibu-ibu pengajian Gampong Lamcok.

Disela -sela pertemuan bapak-bapak dan Ibu-ibu warga Gampong Lamcok menyatakan sangat mendukung Tgk. H. Sofyan Suri sebagai Caleg DPRA dengan memberikan pilihan suara untuk Tgk. Sofyan Suri di nomor urut 4 dan begitu juga untuk caleg DPRK, Darwin Kamaruddin dan Siti Hajar.

Tgk. Sofyan Suri, caleg DPRA dan caleg DPRK Aceh Besar dapil II, Darwin Kamaruddin dan Siti Sarah yang meliputi kecamatan Lhoknga, Leupung, Lhoong, Peukan Bada dan Pulo Aceh. 

Kami sangat mendukung Tgk.H. Sofyan Suri sebagai anggota DPRA," kata seorang warga dengan penuh semangat.

"Dalam kunjungan yang ke tiga kali di kecamatan Lhoknga, Tgk. Sofyan Suri mengatakan, kerja saya banyak dibantu oleh caleg-caleg DPRK, sejumlah pengurus PDA kecamatan Lhoknga dan rekan-rekan saya sehingga prinsip saya adalah menjalankan amanah dari orang yang telah mendukung saya, setelah itu tugas saya mensosialisasikan program kepada masyarakat, sekali lagi saya mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh warga Lamcok di tanggal 17, bulan April 2019 untuk memilih PDA untuk DPRA di nomor urut 4”, tutup Tgk. Sofyan Suri.(*)
close