-->

Notification

×

Iklan

Iklan

72 Caleg DPRA dari PDA ikut Bimtek.

06 Oktober 2018 | Oktober 06, 2018 WIB | Last Updated 2018-10-06T07:20:08Z

HN-Banda Aceh, Sebanyak 72 Calon Legislatif (Caleg) dari  Partai Daerah Aceh(DPA) ikut bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar Dewan Pimpinan PDA di Hotel Mekkah, Sabtu (6/10/2018).

Ketua DPP PDA Aceh Tgk. Muhibussabri A. Wahab mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk menyamakan persepsi semua kader, caleg dan pengurus  program, visi dan misi partai dan tentang tata cara kerja di lapangan sehingga tidak ada diantara sesama partai saling sikat saling singgung, intinya bahwa mereka bersama muraih kemenangan bersama.

Selain itu, para celeg juga akan dibahas bagaiaman aturan partai untuk meraih suara, bagaimana hubungan dengan partai lain, bagaimana hubungan partai PDA dengan dpr ri dan sebagainya.

Sementara itu, untuk target kursi yang ingi di capai, Partai Daerah Aceh menargetkan 6 kursi untuk DPRA. "Target awal kami satu dapil itu satu kursi, dikarenakan ada kelengahan pengurus sehingga ada daerah yang tidak bisa mengikuti Pileg 2019, jadi hanya ada 6 dapil, " Kata Tgk. Muhibussabri A. Wahab.

Keterlambatan tersebut di akui pihaknya disebabkan oleh kelengahan pengurus mungkin karena keterlambatan. Diakui juga pihaknya pada pemilu kali ini berlaku sistem online untuk pendaftaran para caleg, hal ini membuatnya sedikit kewalahan sehingga ada dapil yang tidak sempat terinput calegnya.[ismail]
close