-->

Notification

×

Iklan

Iklan

T. Zainal Abidin adakan kegiatan Maulid Nabi SAW di kediamanya

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T04:47:32Z

 



Langsa Habanusantara.net T.Zenainal Abidin SPd,i gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamanya Gampong Dauld  kecamatan Langsa Kota Senin 7 Desember 2020.


Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah para tamu undangan dan krabad, pihaknya juga menyediakan minuman dan makanan untuk bersantap bersama.


Disamping itu, Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat ( Geum ) Kota Langsa H. Muzakkir, AA, SE. MM turut hadir.


Setiba di kediaman T. Zainal , Ketua Geum H. Muzakkir beserta rombongan langsung disambut di halaman rumah yang menjadi tempat pusat acara tersebut.


Dimana H. Muzakkir dan rombongan juga ikut mencicipi hidangan maulid yang sudah di sajikan oleh panitia.


“Peringatan maulid, selain momentum bagi kita semua meneladani sifat sifat Rasulullah, bagi Saya juga kesempatan untuk bersilahturrahmi dengan teman – teman,” ujar Muzakkir.


Sebelum meninggalkan lokasi, tampak Muzakkir berbincang bincang dengan anggota DPRK yang hadir seperti Burhansyah ( Polda ) Samsul Bahri ( Robet ), A. Raman Putih Ketua Partai Gerindra Kota Langsa, sejumlah tokoh dan warga Gampong Daulat.


Dalam kegiatan tersebut T. Zainal Abidin juga dicercar sejumlah pertayaan oleh wartawan, dimana ia membantah bahwa kegiatan itu tidak ada unsur politik. "Ini acara Maulid tidak ada acara lain, kebetulan di Gampong Maulid dan rakan-rakan ada beberapa orang kita sampaikan Alhamdulillah tidak ada unsur politik " tegas nya. 


close