-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hamdani Basyah Pimpin KONI Kota Banda Aceh

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-12T04:34:45Z

Habanusantara.net, Banda Aceh, Hamdani Basyah Pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh, masa bakti 2020-2024, ia berhasil terpilih sebagai Ketua Umum dalam Musyawarah Olaraga Kota (Musorkot) Banda Aceh 2020 yang digelar di Aula Mawardi Nurdin, Balai Kota Banda, Selasa(8/12/2020). 

Dalam sidang pleno yang diikuti 46 peserta Musorkot 2020 yang memiliki suara, Hamdani Basyah mengumpulkan total 26 suara, atau unggul atas pesaingnya, Heri Julius, yang meraih 20 suara, dan tidak ada suara abstain dalam pemilihan tersebut. 

"Dengan ini kami nyatakan saudara Hamdani Basyah sebagai Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh terpilih masa bakti 2020-2024," ungkap Ketua Pimpinan Sidang Pleno, Gading S HP, didampingi anggota, Tuanku Muhammad, usai proses penghitungan suara pemilihan secara demokrasi itu.

"Kami atas nama Pimpinan Sidang Pleno Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh masa bakti 2020-2024, turut pula mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih. Semoga saudara Hamdani Basyah mampu bekerja maksimal dalam menjalankan roda organisasi dan seluruh program pembinaan olahraga di Kota Banda Aceh dengan baik," harapnya lagi.


Dalam Musorkot ini juga dipilih dua orang tim formatur yang mendampingi ketua terpilih untuk menyusun pengurus yaitu Tuanku Muhammad dari PBVSI dan Gading dari ISSI Banda Aceh. 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh terpilih masa bakti 2020-2024, Hamdani Basyah mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT, serta berterimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah mendukung dan memilih dirinya untuk menempati jabatan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh. 

"Ini adalah kemenangan bersama untuk memajukan olahraga Banda Aceh. Tidak ada lagi kubu-kubu, ini kemenangan bersama untuk majukan olahraga Banda Aceh,” ujar Hamdani yang juga Kadis DLHK3 Banda Aceh ini.

Ia menyebutkan, langkah awal segera duduk dengan semua cabang olahraga untuk konsolidasi dalam menyusun kepengurusan secepatnya dan program kerja ke depan(Ismail)
close