-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Cabang PBVSI Kota Banda Aceh ucapkan selamat kepada bapak hamdani basyah sebagai Ketua KONI 2020 - 2024

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T15:18:12Z


Habanusantara.net, Banda Aceh - Melalui Nursaadi sebagai Sekretaris Umum PBVSI Kota Banda Aceh, mengucapkan selamat kepada bapak hamdani basyah atas amanah baru sebagai ketua Koni Kota Banda aceh 2020 - 2024.

Pengurus PBVSI Kota Banda Aceh sangat antusias menyambut kabar bapak Hamdani Basyah terpilih sebagai ketua KONI Kota Banda Aceh untuk periode 2020 - 2024.

Sekum PBVSI Kota Banda Aceh, Nur saadi, S.Sos.I juga mengatakan bahwa seluruh pengurus PBVSI awalnya sempat sangat berhati hati dalam mengikuti perkembangan informasi tentang pemilihan ketua KONI Kota Banda Aceh.

Ada banyak nama masuk sebagai calon ketua koni kota banda aceh, bahkan beberapa calon langsung mengajak pengurus PBVSI untuk berjumpa mencari dukungan, namun kami tidak ingin terburu dalam memutuskan.

Menurut Nur saadi yang juga politisi muda PKS menambahkan, dari sekian beberapa nama masuk setelah kami pelajari sosok tersebut maka kami pengurua PBVSI Kota Banda Aceh memutuskan sikap untuk mendukung penuh bapak hamdani basyah untuk maju sebagai calon ketua KONI Kota Banda Aceh periode 2020 - 2024.

Alhamdulillah hari ini tanggal 8 Desember 2020, pada Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) KONI Kota Banda Aceh kita sangat bersyukur bahwa bapak hamdani terpilih sebagai ketua Koni kota banda aceh dengan dukungan 26 suara berbanding 20 suara pasangan lainnya.

Kita sangat bersyukur, kita percaya bang ham bisa membawa kemajuan bagi prestasi olahraga kota banda aceh ke depan, apalagi ada dua agenda besar yang akan dihadapi oleh pengurus KONI di bawah pimpina bapak Hamdani Basyah nanti, yaitu PORA 2022 di Pidie dan PON 2024 karena Aceh menjadi tuan rumahnya tutup nur saadi.[Ismail]
close