-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PBVSI : Harapkan Dibawah Binaan Pak Hamdani Prestasi Olahraga Bola Voli Semoga Semakin Baik

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T15:15:03Z

Habanusantara.net, Banda Aceh – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banda Aceh, Tuanku Muhammad meyakini dalam kepengurusan KONI empat tahun mendatang prestasi olahraga bola voli semakin baik.

“Selaku ketua PBVSI Kota Banda Aceh, ini merupakan sebuah kemenangan seluruh cabor se Kota Banda Aceh, karena sosok Pak Hamdani ini, beliau orang pemerhati dan pecinta Olahraga, selama ini juga banyak berbuat untuk kemajuan olahraga,” katanya.

Disinggung peta perolehan suara pada Musorkot, dimana Hamdani Basyah unggul sampai dengan 26 suara, ini menunjukkan bahwasanya lebih dari lima puluh persen, para pemilik suara cabor yang sebelumnya 44 suara dari cabor. “Ini menunjukkan banyak harapan yang akan nantinya diberikan oleh cabor yang diemban oleh pak Hamdani, apalagi kedepan akan ada event Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2021 dan PORA 2022, ditambah dengan PON Aceh 2024,” sebut Tuanku Muhammad, yang juga anggota DPRK Banda Aceh.

Menurut Tuanku Muhammad, cabor-cabor yang tadinya telah memilih dengan harapan, betul-betul Hamdani Basyah bisa bekerja semaksimal mungkin dalam membina seluruh cabang olahraga yang ada dibawah Anggota KONI Kota Banda Aceh.

“Kami dari PBVSI sangat mengharapkan dukungan dari pak Hamdani untuk bagaimana olahraga Bola Voli Kota Banda Aceh semakin baik dan semakin berprestasi dan tercapainya pembinaan yang baik dan sarana voli lebih baik,” ujar Tuanku Muhammad akrap sapaan Tumat, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Ia juga mendapatkan informasi, bahwa, untuk Cabang Bola Voli di PON 2024 nanti akan tuan rumahnya di Aceh bukan di Sibolga. “Ini akan menjadi peluang bagi PBVSI Banda Aceh untuk terus bekerja bersama-sama mendukung pak Hamdani untuk lebih baik di dunia olahraga di Kota Banda Aceh,” pungkas Tuanku Muhammad. (Ismail)
close