-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Irwansyah Yakin Koni Akan Semakin Baik Ditangan Hamdani

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T13:15:29Z


Habanusantara.net, Banda Aceh - Kemenangan Hamdani Basyah dalam Musorkot KONI Banda Aceh menuai apresiasi dan penghargaan, termasuk dari kalangan Dewan. 

Irwansyah yang juga menjadi bagian dalam tim pemenangan Hamdani mengucapkan penghargaan dan apresiasi yang setknggi-tingginya kepada Pengurus KONI Banda Aceh yang sukses menggelar musyawarah dengan penuh sportifitas. Sejak awal aroma kompetisi sudah menunjukkan suasana ketat, namjn KONI Bna berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, tidak ada keributan dalam musyawarah. 

Sebagai salah satu inisiator dalam mengusung sosok Hamdani, Irwansyah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan cabang Olahraga (Cabor) khususnya pengusung Hamdani, karena sejak awal dipertemukan dengan semangat kebersamaan dan saling menjaga komitmen masih tetap bertahan sampai pencoblosan. 

“Komitmen ini adalah modal awal dan utama dalam gerak langkah selanjutnya memajukan prestasi olahraga Banda Aceh. Jika sejak awal tidak Komit, maka akan sulit untuk komitmen kedepan,” kata Irwansyah kepada Habanusantara.net, Selasa (8/12/2020). 

Irwansyah yang juga Anggota DPRK Banda Aceh itu juga meyakinkan Hamdani Basyah bahwa tugas ke depan akan lebih berat, menunaikan janji visi misi yang disampaikan, juga membangun olahraga Banda Aceh secara bersama-sama. Dan Pak Hamdani sudah langsung menyatakan bahwa kebersamaan ini akan terus dipelihara sampai ke depan. 

Bahkan Pak Ham, kata Irwansyah, siap merangkul para pihak termasuk cabor-cabor yang tidak bersama dengan beliau dalam masa-masa pendaftaran dan pencoblosan. 

“Tugas kita berat ke depan, ada event-event besar dan penting di depan mata, Pra Pora, PORA, dan PON. Tentu kita ingin Banda Aceh akan semakin sukses dalam ajang bergengsi tersebut, peringkatnya naik, perolehan medalinya juga bertambah,” pungkas Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh itu.[Ismail]
close