-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Arief Khalifah : Kesempatan Kita Semua Untuk Bangun Kembali Olahraga Banda Aceh

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T14:21:25Z



Habanusantara.net, Banda Aceh - Kemenangan Hamdani Basyah ini merupakan kemenangan bersama dalam artian olahraga ini keakraban dan kebersamaan. “Jadi kemenangan ini bukan artinya harus berkotak-kotak, ini kesempatan bagi kita semua untuk membangun kembali olahraga Banda Aceh,” Arief Khalifah Ketua Tim Pemenangan Hamdani Basyah.

Menurutnya, jika mungkin hari ini ada olahraga yang belum begitu sempurna, bisa disempurnakan kedepan. Hamdani, kata Arief adalah sosok yang sangat komit terhadap olahraga, sudah dibuktikan ketika beliau menjadi manager persiraja, prestasi persiraja bangkit.

“Kita harapkan prestasi-prestasi tersebut bisa menular ke cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Banda Aceh, yang prestasinya bagus akan semakin mengkilat, yang belum berprestasi, kita doakan semoga cepat berprestasi tentunya dengan manajemen dan kepengurusan Bang Hamdani Basyah,” tutur Arief Khalifah yang juga Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh.

Begitupun, yang paling penting, dibawah kepemimpinan Hamdani Basyah selaku Ketua KONI Kota Banda Aceh diharapkan akan ada Sinergi antara KONI, Pemerintah Kota Banda Aceh dan DPRK. Ketiga lembaga ini sangat penting sebagai kunci untuk membangkitkan olahraga. 


“Dengan harmonisnya tiga lembaga ini mudah-mudahan, kita optimis akan membuat olahraga Banda Aceh kuat dimasa akan datang,” pungkas Arief Khalifah.(Ismail)
close