-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ismawardi Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua KONI Banda Aceh Terpilih

08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-12-08T10:56:23Z

 

Habanusantara.net, Banda Aceh, Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi berikan Ucapan selamat kepada Hamdani Basyah atas terpilihnya sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh untuk Periode 2020-2024. 

"Selamat atas terpilihnya Hamdani Basyah sebagai Ketua KONI Banda Aceh, semoga menjadi aura positif didunia olahraga di Kota Gemilang ini" Ucap Ismawardi, Minggu (8/12/2020). 

Ia menyakini bahwa dengan KONI ibawah kepemimpinan Hamdani Basyah dapat mengharumkan nama baik Kota Banda Aceh khususnya didunia olahraga. 

Ia berharap, dibawah kepemimpinan Hamdani Basyarah dapat mengayomi semua cabang olahraga yang ada dalam memajukan Olahraga di Kota Banda Aceh dan jangan ada Kubu-kubu. 

“Kami dari DPRK Siap mendukung KONI kedepan, terlebih dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2020, Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2020 dan PORA tahun 2022. Siapkan atlet-atlet untuk menghadapi berbagai event olahraga kedepan yang dapat mengharumkan nama Kota Banda Aceh” ujar Ismawardi. 

Selain itu juga ada event olahraga Pekan Olahraga Wilayah (Porwil), Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2021 dan dan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh –Sumut. 

Ia yakin, Hamdani Basyah mampu memimpin KONI Kota Banda Aceh Kedepan. Ia juga mengajak semua warga kota untuk sama-sama mendukung supaya marwah olahraga dibawah Nahkodanya Hamdani Basyah bisa bangkit kembali dan dapat membanggakan Kota Banda Aceh. 

Sebelumnya, Hamdani Basyah terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banda Aceh, masa bakti 2020-2024, berdasarkan hasil Musyawarah Olaraga Kota (Musorkot) Banda Aceh 2020 yang digelar di Aula Mawardi Nurdin, Balai Kota Banda, Selasa(8/12/2020). 

Dalam sidang pleno yang diikuti 46 peserta Musorkot 2020 yang memiliki suara, Hamdani Basyah mengumpulkan total 26 suara, atau unggul atas pesaingnya, Heri Julius, yang meraih 20 suara, dan tidak ada suara abstain dalam pemilihan tersebut. 

"Dengan ini kami nyatakan saudara Hamdani Basyah sebagai Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh terpilih masa bakti 2020-2024," ungkap Ketua Pimpinan Sidang Pleno, Gading S HP, didampingi anggota, Tuanku Muhammad, usai proses penghitungan suara pemilihan melalui mekanisme voting itu.[Ismail]
close