-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi ke Polda Aceh, Ketum DPP KNPI dan Ketua KNPI Aceh Disambut Hangat Kapolda

06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-27T07:54:19Z


BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, menyambut hangat pertemuan silaturahmi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), bertempat di Mapolda Aceh, 6/11/2020.

Hadir langsung Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH dan Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra. Turut mendampingi sejumlah Ketua Umum OKP Nasional dan Pengurus DPP KNPI.

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut Kapolda Aceh menyatakan dukungan atas setiap kegiatan Pemuda Aceh yang kreatif dan positif serta siap bersinergi dengan mengajak Pemuda dan KNPI Aceh bersama-sama dalam kegiatan kepemudaan dan sosial kemasyarakatan lainnya.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, SH menyampaikan apresiasi atas upaya Polda Aceh yang terus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan pendekatan kearifan lokal. KNPI juga berharap agar setiap saat Pemuda dapat berkomunikasi dengan Kapolda, sehingga diharapkan sinergi ini berjalan baik dan Pemuda dapat ikut mendukung Polda Aceh dalam tugas-tugas Polisi sebagai pengayom masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra yang menyebutkan KNPI Aceh siap bersinergi dengan Polda dan stakeholder lainnya untuk kepentingan masyarakat dan khususnya pemuda.

"Insya Allah KNPI Aceh siap bersinergi dengan Polda dan stakeholder lainnya untuk tujuan kebaikan seluruh masyarakat Aceh khususnya unsur kepemudaan," ujar Wahyu Saputra.(adv)
close