-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Olahraga Bersepeda Hoe Jak Gowes Sudah Mulai Bertransformasi

22 November 2020 | November 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-22T16:29:57Z


Habanusantara.net - Banda Aceh - Ketua DPC Partai NasDem, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Syamsuar, sebut  bahwa awal pergerakan HJ Gowes ini merupakan sebuah komunitas olahraga biasa yang lazimnya dilakukan oleh komunitas olahraga lainnya.


Tak lebih cuma hanya komunitas olahraga biasa. Setelah berolahraga ngopi bersama dan ngobrol.


Namun hari  ini, komunitas olahraga bersepeda Hoe Jak gowes, ketika keberadaannya hampir berjalan enam bulan, sudah mulai bertransformasi menuju kompetisi yang agak lebih mendalam, seperti halnya kegiatan sepeda gowes "Senang Bersedekah."


Demikian disampaikan Syamsuar, ketika diminta tanggapannya terkait kegiatan gowes yang dilaksanakan oleh Binaan H Heri Julius ini, Minggu (22/11/2020)


Menurut Syamsuar, ini merupakan pilot project yang akan dilahirkan HJ gowes dibawah binaan  H Heri Julius.


Artinya, didalam olahraga bersepeda ini, pihaknya mencoba agar dapat memberikan manfaatnya terutama untuk diri sendiri khususnya, dan untuk orang - orang yang memang bisa kita bantu pada umumnya. 


Supaya apa ? Ini menjadi gerak dan gagasan bahwa dalam berolahraga itu masih bisa kita lakukan dalam hal - hal kebaikan. 


Ia berharap, semoga saja kegiatan HJ gowes ini akan terus berjalan, termasuk program - program yang akan dicanangkan sehingga akan menjadi  icon bagi komunitas - komunitas gowes lainnya yang ada di kota  Banda Aceh.


Selanjutnya disampaikannya, dalam eksistensi kebersamaan para anggota Hoe Jak Gowes dalam pandangannya masih tetap solid, kompak, dan akur. 


Ia juga menyebutkan HJ gowes tidak menutup diri terhadap siapa saja yang mau bergabung, baik dari komunitas maupun golongan apa aja.


"Silahkan dan boleh saja bergabung," paparnya.


Syamsuar mengatakan Hoe Jak Gowes membuka pintu selebar - lebarnya untuk siapa saja yang mau bergabung.


"Kita membuka pintu selebar - lebarnya, untuk siapa saja yang mau bergabung, tidak terkecuali dari komunitas dan golongan apapun, asal bertujuan dan memiliki niat - niat positif." pungkas Syamsuar, yang juga ketua Corps  alumni Akademi Maritim Cirebon, Provinsi Aceh, Masa Bakti 2020-2023  ini.  ( Dra)


close