-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DWP BNN Aceh Kunjungi Panti Rehabilitasi SURYA.

11 November 2020 | November 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-12T04:12:39Z


Habanusantara.net, Banda Aceh - Ibu Ketua DWP BNN Provinsi Aceh Alwati Heru Pranoto bersama Ketua DWP BNN Kab/Kota Se Aceh melakukan kunjungan sosial ke Panti Rehabilitasi Seuramoe Mulya Aceh (SURYA) di Ulee Kareng Kota Banda Aceh. Selasa 10 November 2020.

Kunjungan ini merupakan bahagian dari program kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN Provinsi Aceh, dimana kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberi dukungan baik secara moril dan materil kepada Klien yang menjalani proses Rehabilitasi di Panti Rehabilitasi SURYA. 

Kunjungan ini disambut bahagia oleh Ketua Yayasan Seuramoe Mulya Aceh serta seluruh petugas dan klien di Panti Rehabilitasi SURYA.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN Provinsi Aceh Alwat Heru Pranoto dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan kepada Klien yang memutuskan untuk menjalankan proses rehabilitasi dalam upaya untuk memulihkan diri dari ketergantungan narkoba.

"Kepada adik adik yang mengikuti program rehabilitasi narkoba di Panti Rehabilitasi, kalian sudah mengambil keputusan yang tepat, dan teruslah ikuti program rehabilitasi hingga tuntas sehingga adik adik semua dapat kembali pulih dan menjadi lebih baik" jelas Ketua DWP BNN Provinsi Aceh ini.

Lebih lanjut, kepada klien Alwati menegaskan, sebagai penerus generasi harus tetap semangat, jangan lihat kebelakang tapi lihat kedepan karena masa depan adik adik semua masih panjang.

Kemudian, Pada kesempatan tersebut, DWP BNN Provinsi Aceh juga memberikan bantuan berupa Sembako dan Hand Sanitizer kepada Panti Rehabilitasi Seuramoe Mulya Aceh. Yang di serahkan secara Simbolis oleh Ibu Ketua DWP BNN Provinsi Aceh kepada Ketua yayasan SURYA.

"Semoga ini dapat bermanfaat dan menjadi support bagi adik adik semua untuk tetap semangat dan untuk pulih" ujar Alwati Heru Pranoto.

Ketua Yayasan Seuramoe Mulya Aceh, Mismarhadi S.Pd.I, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BNN Provinsi Aceh atas Kunjungan dan dukungan yang telah diberikan.

"Ini sangat baik dan sangat berarti bagi kami dan klien panti rehabilitasi ini, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BNN Provinsi Aceh dan rombongan" jelasnya.[]
close