-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Subuh, Pengurus DPD BKPRMI Aceh Timur Dilantik Di Masjid Agung Darusshalihin Idi

11 November 2020 | November 11, 2020 WIB | Last Updated 2020-11-11T15:26:00Z



Habanusantara.net, Aceh Timur
-- Kepengurusan DPD Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Timur, akan dilantik, Kamis (12/11) sekira pukul 06:00 Wib atau bakda subuh. 


Prosesi pelantikan yang digelar ba'da subuh itu akan dihadiri Ketua DPW BKPRMI Aceh, DR. Mulia Rahman, S.Pd.I, MA. "Tim DPW BKPRMI Provinsi Aceh tiba malam ini dan besok akan hadir melantik pengurus DPD BKPRMI Aceh Timur di Masjid Agung Darusshilihin Idi," kata Ketua Panitia Pelaksana, Safrizal, Rabu (11/11) malam.


Dijelaskan, pelantikan pengurus DPD BKPRMI Aceh Timur Periode 2020-2024 sengaja dilaksanakan ba'da subuh. Diharapkan DPD BKPRMI Aceh Timur dapat terus berkiprah dan berdakwah ditengah-tengah.


"Panitia juga melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan sebelum pelantikan yang dimulai pukul 02:00 dini hari, seperti itikaf, tahajud bersama, sahur puasa sunnah kamis, dan subuh berjamaah," ujar Safrizal.


Ditambahkan, seluruh agenda kegiatan tetap tetap mengikuti protokol kesehatan. "Sesuai rekomendasi Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Aceh Timur, pelantikan pengurus DPD BKPRMI Aceh Timur dipusatkan di Masjid Agung Darussalihin Idi, dan tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Safrizal.


Pihak pnitia juga berharap seluruh pengurus dan tamu serta jamaah yang hadir untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam masjid.


Berdasarkan hasil Musda Ke-IV Tahun 2020 di Aula Kantor Kemenag Aceh Timur pada Oktober lalu, DPD BKPRMI Aceh Timur Periode 2020-2024 dinahkodai Tgk. Muhammad Isa, S.Pd.I. Berdasarkan hasil pemilihan tim formatur akhirnya Tgk. Muhammad, MA, sebagai sekretaris dan H Sulaiman, SE, yanga akrab disapa Tole sebagai bendahara. (*).

close