-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Personel Polres Langsa Serbu Markas Mayonif Raider Khusus111/KB

06 Oktober 2020 | Oktober 06, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-06T01:02:22Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Wakapolres Kota Langsa Kompol Muhammad Dahlan SH MH memimpin langsung penyerbuan ke Mayonif Raider Khusus111/KB di Desa Tualang Cut, Kecamatan Mayak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin Pagi, (05/10/2020). 


Digeruduknya markas TNI tersebut, bukan karena perselisihan antara personel Polri dan TNI di, namun dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI.

Dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun  Dilanjutkan dengan pemberian kue dan nasi tumpeng kepada Danyonif RaiderKhusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P.


"Saya mewakili keluarga besar wilayah Hukum Polres Langsa mengucapkan dirgahayu TNI ke-75. Semoga makin jaya, baik di laut, di udara dan di darat". Tutur Wakapolres


Wakapolres berharap, bersama TNI selalu bersinergi dan kompak menjaga kamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa, serta TNI-Polri makin solid, karena bersama rakyat, TNI-Polri kuat,” 


DanyonifRaiderKhusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P juga menyampaikan rasa terharu dan bangganya dengan kejutan atau surprise yang diberikan Anggota Polri di wilayah Hukum Kota Langsa." Saya berharap kebersamaan dan kekompakan ini tetap terjalin erat dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ungkapnya. 

close