-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Sambut Kunjungan Tim Dalproggar Kodam Iskandar Muda

25 September 2020 | September 25, 2020 WIB | Last Updated 2020-09-25T12:18:28Z

 


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Demi meningkatkan kinerja satuan didalam setiap melaksanakan program kerja dan anggaran yang diturunkan dari Komando Atas, Ketua Tim Dalproggar Dam IM Kol Inf Khabib Mahfud, S.I.P., melakukan kunjungan kerja ke Mayonif Raider Khusus 111/KB. Jum’at (25/09/2020).

Hal itu langsung di sambut, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P beserta perwira staf yang berada di Yonif tersebut.


Tampak pula tamu lainya yakni Pabandya Jemen Srendam IM Mayor Inf Heri Eko Prabowo, Pabandya Anev dan Dalprog Srendam IM Mayor Inf Slamet Dwi Santoso, S. I. P.


Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih menyampaikan, bahwa kunjungan Tim Dalproggar Kodam Iskandar Muda ini bertujuan untuk melaksanakan pengendalian dan pengawasan pelaksanaan progja dan anggaran Yonif Raider Khusus 111/KB.



Serta untuk mendapatkan informasi dan masukan tentang hal-hal yang belum jelas, sehingga didapatkan kesamaan pemahaman dengan arah kebijakan komando atas yang akan diterapkan, tuturnya.


Danyon berharap kunjungan Tim pengendalian program dan anggaran (Dalproggar) tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuan didalam setiap melaksanakan program kerja dan anggaran yang diturunkan dari Komando Atas, "ucap Mayor Galih.



Dalam arahanya Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P menyampaikan, Tugas pokok Dalproggar Kodam Iskandar Muda dan Srenfam Iskandar Muda adalah Membangun kekuatan TNI.


Kegiatan Dalproggar ini bukanlah untuk mencari - cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran.


Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar ini merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai secara tepat waktu dan tepat sasaran, tuturnya. (3ndrik)

close