-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Asyiknya Gowes Bareng Sahabat NasDem

29 September 2020 | September 29, 2020 WIB | Last Updated 2020-10-04T14:42:54Z

  


Habanusantara.net- Banda Aceh- Pagi itu enaak banget  lho bisa gowes bareng bersama keluarga besar sahabat NasDem di kota Banda Aceh. Kebersamaan terasa semakin sangat bersahaja, penuh canda dan tawa. 


Dalam perjalanan gowes mengitari pinggiran Kota  Banda Aceh-Aceh Besar, semakin terasa asyik, meski lelah namun tetap bersemangat. 


Sesama peserta beriringan berjalan tanpa harus saling meninggalkan. Keakraban semakin terasa dirasakan ketika duduk bersama sambil minum secangkir kopi, teh manis, dan  beraneka ragam minuman lainnya, serta makanan sesuai selera. 


Tak ada saling perbedaan kala itu, diantara sesama  peserta , semuanya berpacu penuh keceriaan.


Sebut saja Cicik panggilan akrabnya, salah seorang peserta yang terlihat paling rutin  hadir setiap rutinitas gowes dari awal hingga Minggu itu, (27/9/2020)


Pria yang akrab disapa cicik ini tak lain ketua cabang partai Nasdem, wilayah Kopelma Darussalam, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.


Pria yang memiliki tubuh ramping itu terlihat sangat energik, kadang kerap terlihat memberikan semangat terhadap para peserta.



Kepiawaiannya dalam bergaul tak diragukan lagi dikalangan sahabat Nasdem, baik suka maupun duka selalu bersama . 


Begitu pun sebaliknya sosok pria yang satu ini, sebut saja namanya Mulyadi, pria berkulit putih berwajah tampan ini murah senyum dan bersahaja. 


Kaca mata berdimensi tak pernah lepas dari pandangannya ketika gowes mendayungkan sepeda sport miliknya.  Pria yang juga berdomisili diwilayah Kopelma Darussalam ini kerap hadir meski kadang cuaca  kurang bersahabat.


Begitupun Govinda, pria berwajah manis  bertubuh Semampai ini juga terlihat begitu mengasyikan, santai dan tenang. 


Meski gowes Minggu, kemarin hanya 20an peserta saja yang hadir, namun tak menyurutkan semangat  komunitas Hoe Jak Cycling Club ini untuk terus berdayung. 


"Men Sana in Corpore Sano' pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat," ujar pembina HJ CC, Heri Julius.


Apalagi menurut Heri Julius, di tengah  masa pandemi covid-19 ini, kita harus tetap menjaga imun tubuh agar  tetap sehat, hingga terjaga dari terjangkitnya virus yang telah meresahkan berbagai kalangan.(adv)


close