-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mini Gold Kini Hadir Ditiga Kab/Kota Memberikan Kemudahan Memiliki Emas

14 Agustus 2020 | Agustus 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-08-14T13:11:55Z

 

Habanusantra.net, Langsa - Distributor logam mulia (emas) kini hadir mengembangkan sayapnya ditiga Kabupaten-Kota diwilayah timur Aceh yakni Kota Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang. 


Kehadiran mereka ditiga Kabupaten-Kota tersebut tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk mengajak dan menumbuhkan minat masyarakat menabung emas dengan cara mudah dan terjangkau. 


Bagi masyarakat yang berminat mendapatkan aneka lempengan logam mulia dengan ukuran berat yang beragam, adapun limit harga terendah cukup menyediakan uang 70rb rupiah dan bisa langsung mendapatkan emas 24 karat dengan berat 0,05 gram untuk dibawa pulang, demikian ungkap Ramadhana distributor logam mulia saat dikonfirmasi media ini di Langsa, Jum'at (15/8).


Lebih lanjut Ramadhana menerangkan, "masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir dengan distributor Mini Gold karena setiap transaksi kepemilikan lempengan emas logam mulia yang dibeli akan dilengkapi sertifikat dan terjamin, oleh karena itu mamfa'atkan kehadiran distributor "Mini Gold" sebagai sarana investasi emas, ujarnya.


Dirinya juga ikut menghimbau, " mari dari sekarang persiapkan tabungan berupa emas untuk kebutuhan mendesak dimasa yang akan datang, beli emas jangan tunggu harga turun, dirinya yakin bahwa nilai harga emas setiap tahunnya pasti naik, kehadiran mini Gold ditiga Kabupaten-Kota, tambah dia lagi, diharapkan akan menghapus stigma bahwa emas itu mahal, imbuhnya.


Kehadiran Distributor logam mulia "Mini Gold" disejumlah tempat diseluruh Indonesia, kata dia lagi, akan memberikan peluang dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menabung dalam bentuk emas. 


Bagaimana tidak, masyarakat yang kebanyakan menganggap bahwa harga emas sangat mahal dan susah untuk didapatkan, kini melalui distributor "Mini Gold" semua lapisan masyarakat bisa berinvestasi mengumpulkan emas dari mulai ukuran lempengan terkecil seberat 0,05 gram, hingga lempengan seberat 1 (satu) gram. 


Hal ini bisa dilakukan dengan cara menukarkan 20 lempengan emas logam mulia 0,05 gram yang sudah terkumpul menjadi lempengan emas Antam (Aneka tambang) tampa harus mengeluarkan biaya apapun alias gratis, demikian Ramadhana distributor tiga Kabupaten-Kota kepada Wartawan.

close