-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Simeulue Kunjungi Warga Tinggal Dipesisir Pantai

08 Juli 2020 | Juli 08, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-09T04:41:30Z



Habanusantara.Net,Simeulue - Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati mengunjungi warga yang tinggal di pesisir pantai dusun karya baru desa suka karya kecamatan simeulue timur kabupaten simeulue. Rabu,(08/07).

Wakil Bupati Simeulue turut didampingi oleh Camat Simeulue Timur, Kades Suka Karya, Plt. Sekdes Suka Karya dan Staf Humas Sekdakab.

Hj. Afridawati Wakil Bupati Simeulue dalam kunjungannya merasa sangat prihatin terhadap 8 kepala keluarga yang telah lama tinggal dipesisir pantai yang mana dikala naik pasang air laut kerap sekali mengenangi rumah warga, tak hanya itu mereka juga mengeluhkan agar dapat membantu pembangunan jembatan menuju rumah mereka karena jalan yang selama ini dilewati akan ditutup oleh yang punya tanah karena akan membangun rumah.

Dan Wakil Bupati juga menyampaikan kepada warga agar dapat bersabar dan tetap berdoa semoga semua ini dapat teratasi, yang mana pada hari kita datang untuk melihat serta memantau.

"harapan semoga keluhan masyarakat ini dapat dikabulkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintahan desa" untuk bisa bersama-sama membangun jalan setapak ataupun jembatan untuk menuju rumah warga" pungkas wabup simeulue

Sementara itu kades suka karya juga mengharapkan kepada masyarakatnya agar dapat bersabar, serta tidak saling salah paham sama pemilik tanah dan jikapun belum ada dana untuk itu kepala desa mengajak mari bersama-sama secara gotong royong untuk bisa membuat jembatan atau jalan sementara untuk bisa di lalui.

Kades suka karya juga menambahkan yang mana 8 kepala keluarga yang tinggal dipesisir pantai ini sudah hampir 13 tahun lamanya. Tutup Kades Suka Karya.(Ar)
close