-->

Notification

×

Iklan

Iklan

6 Lampu Hias Jalan Mempercantik Jalur Dua Karang Baru Aceh Tamiang

03 Juli 2020 | Juli 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-07-02T17:41:11Z

Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Dengan tujuan memperindah dan  penerangan jalan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang memasang  6 unit Lampu PJU di jalan Ir. H. Juanda kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (2/7/2020).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup  Aceh Tamiang Sayed Mahdi Melalui Kabid Pertamanan Sapri SE mengatakan, pemasangan lampu Led Street Neon(Lampu Hias) tersebut sebelumnya telah diusulkan melalui pengadaan alat pertamanan menggunakan anggaran APBK Kabupaten Aceh Tamiang dan di kerjakan secara Swakelola.

Dijelaskannya, untuk saat ini ke enam lampu hias itu di pasang di enam titik di jalan jalur dua menuju pusat kota kualasimpang tepatnya di kawasan depan Istana Karang.

Pemasangan Lampu Hias tersebut bertujuan untuk memperindah jalan jalur dua menuju pusat Ibu Kota Kabupaten Aceh Tamiang  berada di kecamatan karang baru, sebutnya.

Untuk kedepannya, akan di upayakan untuk penambahan,  agar pengadaan pemasangan lampu Led Street Neon dapat di pasang di sepanjang jalan jalur dua, ungkapnya.

Selain itu, kata Kabid Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, bahwa  pihaknya akan terus berupaya memberikan hal yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari pantuan di Medsos  masyarakat sangat kagum dengan dipasangnya lampu tersebut,  dengan lampu yang sangat cantik dan model berbada dari sebelumnya, (3ndrik)
close