-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Camat Darussalam, Perkuat Terus Pembangunan

22 Juni 2020 | Juni 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-22T07:56:39Z

Habanusantara.net, Aceh Besar - Pemerintah Kecamatan Darussalam kabupaten Aceh Besar menggelar pisah sambut camat baru, Burhanuddin SSos.I menggantikan Zia Ul Azmi SH, yang berlangsung di Aula Kantor camat setempat, Senin (22/6/2020).

Pisah sambut dan serah terima tugas Camat Darussalam dilakukan Bupati Aceh Besar yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM berlangsung lancar dan hikmat. 

Dalam arahannya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada camat lama yang telah bertugas di kecamatan itu. Selanjutnya, Dia berharap kepada camat baru untuk terus memperkuat pembangunan di daerah tersebut. "Pemerintah kabupaten Aceh Besar tentu memberi dukungan penuh dan camat merupakan pejabat pemerintah terdepan,” kata Jamaluddin.

Dalam acara ini, camat lama Zia Ul Azmi SH mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Darussalam apabila dalam masa kepemimpinannya selama ini masih banyak kekurangan. Ia juga menitipkan Darussalam kepada camat yang baru, agar kedepan lebih baik lagi ke depannya. “Salam pisah sambut ini, saya memohon maaf kepada seluruh staf Kecamatan, para Keuchik se-Kecamatan Darussalam juga tentunya,” ujarnya.


Zia Ul Azmi SH yang mendapat promosi menjadi Sekretaris Inspektorat Aceh Besar memberi semangat kepada camat baru yang mulai bertugas di kecamatan itu. Dia juga mengungkapkan, dalam masa kepemimpinannya, banyak hal yang dicapai seperti penyelesaian batas Gampong (desa). "Sebanyak enam batas Gampong telah diselesaikan," kata Zia Ul Azmi. lagi.

Zia Ul Azmi yang sudah bertugas selama 2,3 tahun di kecamatan Darussalam itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Gampong dalam kecamatan Darussalam, Mukim dan masyarakat yang selama ini telah banyak mendukung dan membantunya dalam membangun kecamatan tersebut.

Sementara itu, camat baru Burhanuddin S.Sos.I menyatakan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program yang sudah dilaksanakan semasa Camat terdahulu. Dan ia berkomitmen selama menjabat agar berusaha membangun Darussalam ke arah yang lebih baik .

Dalam membangun kecamatan Darussalam pihaknya mengharapkan dukungan dari seluruh pimpinan Gampong dan masyarakat. “Kita sama-sama bergandengan tangan dan tugas dapat kita kerjakan, dan kami terbuka untuk masukan-masukan yang membangun,” katanya.

Tokoh masyarakat yang juga Ketua ADEKSI Darussalam, Samsul Akmal MM, mengharapkan kepada pemerintah untuk terus memperhatikan pembangunan kecamatan Darussalam untuk kemakmuran masyarakat. “Kami tentu mendukung sepenuhnya,” ujarnya.

Hadir pada acara pisah sambut ini diantaranya, para pejabat dari kabupaten, Camat Kuta Baro Bustamam SH dan unsur Muspika, para Keuchik (kepala desa), dan masyarakat Gampong dalam kecamatan Darussalam.(*)
close