-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Wali Nanggroe Kumpulkan 32 Kantong Darah

09 Juni 2020 | Juni 09, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-09T12:58:05Z

Habanusantara.net, Banda Aceh- Keurukon Katibul Wali (KKW) kumpulkan 32 kantong darah dalam Aksi Sosial Donor Darah Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Aceh yang hingga saat ini masih terus berlanjut. 

Aksi Donor Darah yang bekerjasama dengan UPTD PMI Banda Aceh tersebut berlangsung di Kantor Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe, Lampeunurut Aceh Besar, Selasa (9/6/2020) mulai pukul 9.00 WIB s/d 12.00 WIB. 

“Alhamdulillah, setelah diinisiasi oleh Pak Plt Gubernur dan Pak Sekda pada 27 Mei lalu, kegiatan donor darah ASN di jajaran Wali Nanggroe berhasil mengumpul 32 kantong darah," kata Katibul Wali, Usman S.Sos M.si



Usman juga mengapresiasi seluruh ASN Dilingkungan KKW yang telah ikut menyumbang darahnya, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, serta menyelamatkan nyawa manusia yang lain. 

Sementara itu, Kasubbag Humas KKW M Ichsan S mengatakan, dari jumlah ASN/Non ASN KKW yang terdaftar untuk aksi sosial ini berjumlah 78 Orang hanya 32 orang yang berhasil dilakukan donor darah ya hari ini, sementara sisanya ada yang tertunda dan akan melakukan 3 hari kedepan, dan ada juga yang tidak cukup syarat untuk ikut mendonor karena berbagai faktor. 


"Donor darah ini merupakan bentuk keperluan kita kepada sesama. Karena itu, bagi yang belum berkesempatan hari ini, kita berharap kedepan agar dengan suka rela mendatangi PMI Banda Aceh untuk mendonor secara pribadi," pungkas Ichsan (*)

close