-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Makanan Ringan dan Alat Kosmetik Di Simeulue Ditemukan Kadaluwarsa

13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-13T15:46:22Z

Habanusantara.net,Simeulue - Sejumlah makanan ringan dan alat kosmetik yang sudah kadaluwarsa ditemukan di toko-toko Distributor atau Swalayan di Kabupaten Simeulue, Aceh. 

"Berdasarkan hasil monitoring dilapangan bahwa ada ditemukan makanan, minuman dan kosmetik kadaluarsa di beberapa toko dan swalayan di kota Sinabang," Jelas Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Simeulue, Bripka Wardika Saputra, SH kepada media ini.Rabu, (13/05/2020). 

Wardika menjelaskan bahwa akan melakukan langkah-langkah tegas agar masyarakat tidak dirugikan terkait peredaran barang-barang tersebut. 

"Kami akan memberikan teguran berupa tulisan agar barang barang yang sudah kadaluarsa ditarik peredaran dan tidak diperjualkan belikan lagi," Kata Wardika. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan pemantauan dengan melibatkan instansi terkait dari pemda Simeulue, untuk mengawasi distribusi barang ke Simeulue.

"Tetap dilakukan pemantauan dengan melibatkan Instansi terkait. Jalur distribusi tetap dilakukan pengawasan dan monitoring,"

Namun, Dia mengatakan saat ini di Simeulue kondusif dan terkendali. "Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif," Tambahnya.(Ar)
close