-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Ke Lokasi Banjir, Dirlantas Bagikan Sembako Kepada Pengungsi

10 Mei 2020 | Mei 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-10T06:42:05Z

Habanusantara.net, Aceh Besar - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, bersama Dansat Brimob Polda Aceh melakukan Patroli menggunakan motor ke lokasi Banjir di wilayah Kabupaten Aceh Besar, Minggu (10/5/2020) Pagi. 

Kombes Pol. Dicky Sondani mengatakan pihaknya mengunjungi lokasi Banjir di Gampong Garot, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar yang hari ini banjir nya mulai surut. 



"Berdasarkan pantauan kami dilokasi, banjir ya mulai surut, namun ketinggian air masih antara 30-40 cm. Warga banyak yang mengungsi," ujar Kombes Pol. Dicky Sondani. 

Setelah melihat lokasi Banjir di Perkampungan Gampong Garot, pihaknya melanjutkan kunjungannya ke SD Negeri Garot, dimana lokasi tersebut yang dijadikan sebagai tempat Pengungsian sementara warga yang terdampak banjir di Gampong tersebut. 

"Disana kami ketemu ratusan pengungsi, katanya mereka belum berani pulang ke rumah walaupun banjir sudah surut, karena kalau hujan lagi airnya akan naik kembali lebih dari 1 meter," tutur mantan Kabid humas Polda Sulawesi Selatan itu. 


Kombes Pol Dicky menambahkan, disana, pihaknya juga turut membagikan sembako kepada para pengungsi yang juga disaksikan oleh Keuchik Gampong setempat dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar. 

"Sembako yang dibagikan sembako berupa beras, minyak goreng, Gula, Sirup dan lain-lain, mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban mereka," pungkas Dirlantas Polda Aceh (Ismail)
close