-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Milad ke-3, Jurnalist Muda Aceh Jalin Silaturahmi

20 Mei 2020 | Mei 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-19T18:07:20Z
Habanusantara.net, Aceh Timur — Momentum bulan Suci Ramadhan Jurnalis Muda Aceh yang di ketuai oleh Ilham Zulfikar reporter TV-One, jalin silaturahmi dan merayakan miladnya yang ke-3 di sertai dengan buka puasa bersama seluruh personil, di Idi, Aceh Timur, Selasa (19/5/2020).

"Alhamdulillah Allah SWT berikan kita keberkahan sehingga kita dapat berkumpul bersama merayakan hari ulang tahun Jurnalist Muda Aceh (JMA) yang ke-3 tahun sejak di bentuk pada 2017 silam," ujar Ilham Zulfikar ketua JMA.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa lembaga yang menaungi dan mempersatukan para jurnalis-jurnalis muda yang ada di Aceh ini kini telah menginjak usia 3 tahun.

"Lembaga Pers ini telah menginjak usia 3 tahun, Alhamdulillah kita masih kompak dan terus berkarya dalam menyampaikan informasi kepada Publik," katanya.

Dalam Lembaga ini tergabung sejumlah jurnalis yang bekerja di perusahaan Media Online, Media Cetak, Media Televisi yang menempati Aceh sebagai wilayah kerjanya.

"Para jurnalis yang tergabung dalam JMA hadir dalam berbagai media, baik online, cetak dan TV," katanya lagi.

Sementara itu, Irwansyah selaku Sekretaris JMA mengajak para jurnalis baik yang tergabung dalam JMA dan jurnalis yang tergabung dalam Lembaga lainnya untuk terus berkarya membangun Indonesia dengan karya jurnalistik.

"Pers sebagai sosial kontrol sangat berpengaruh untuk pembangunan dan peradaban Indonesia, dan jangan sekali-kali kita menciderainya," kata Irwansyah.

Kemudian ia mengatakan bahwa di ulang tahun JMA ia mengajak para jurnalis yang bekerja di daerah untuk terus berkarya dan tetap kompak.

"Ayo kita bangun Indonesia dengan karya jurnalistik untuk pembangunan negeri kita Indonesia, dengan coretan pena," demikian katanya.(*)
close