-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Buka Puasa Bersama Relawan

17 Mei 2020 | Mei 17, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-17T15:22:53Z


 Habanusantara.net, Lhokseumawe – Lembaga PLembaga Peduli Dhuafa Indonesia Buka Puasa Bersama Relawan peduli Dhuafa Indonesia (LPD Indonesia) Cabang Lhokseumawe dan Aceh Utara menggelar ajang silaturahmi sekaligus buka puasa bersama puluhan relawan di kantor LPD Indonesia di Lhokseumawe, Minggu 17/5/2020.

Ketua LPD Indonesia Lhokseumawe Khairul Akmal dalam arahannya mengatakan, acara berbuka bersama hendaknya dijadikan momentum untuk memperkuat mental diri dan semangat dalam menjalinkan silaturrahmi dan terus berbuat baik untuk semua, ujarnya.

Ia berpesan kepada semua tim relawan agar tetap semangat dalam membantu dhuafa apalagi ini bertepatan dengan bulan ramadhan bulan penuh berkah.

“Tetap semangat dalam bertugas tim relawan untuk membantu dhuafa di daerah tercinta kita ini”, tutup Khairul Akmal.

Ketua panitia buka puasa Munawir menyebutkan, acara ini sekaligus reuni antar sesama relawan. 

Ia melanjutkan, acara ini juga untuk konsolidasi dan semakin meningkatkan sinergi aktivitas-aktivitas sosial di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara. Kita hanya ingin semua aktivitas sosial yang dilakukan bisa sinergi dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, ucapnya.

Ditambahkan, Munawir berharap agar acara buka puasa bersama ini terus diadakan setiap tahun supaya silaturrahmi ini tetap terjalin dan kekompakan tim relawan sangat dibutuhkan.
close