-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kursi Roda Untuk Wardhana Penderita Lumpuh Layu

04 Mei 2020 | Mei 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-04T12:13:58Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Masih Ingatkah berita yang beredar di bulan Januari yang lalu tentang Wardhana penderita lumpuh layu asal Gampong Seureuke Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.

Anak ke tiga dari pasangan Pak Aiyub dan Almarumah kak Kamsiatun ini kemarin, Minggu 3/5/2020 dapat kursi roda dari Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia, yang di antar langsung oleh Sri Wahyuni ketua LPD Indonesia Cabang Aceh Utara beserta rombongan relawan LPD Indonesia.

Dengan kedatangan LPD Indonesia Cabang Aceh Utara membuat Adek Wardhana senang dan gembira yang terlihat dari raut wajahnya, seakan-akan ingin mengucapkan terimakasih. Kursi roda ini diberikan oleh para dermawan yang dititipkan kepada LPD Indonesia.

Aiyub (45 Tahun), Ayah kandung Wardhana mengucapkan terimakasih banyak yang telah peduli kepadanya dan keluarganya.

Ketua LPD Indonesia Cabang Aceh Utara Sriwahyuni mengucapkan, Kami sangat berterimakasih kepada dermawan yang peduli terhadap kaum dhuafa, amanat yang dititipkan kepada kami sudah di sampaikan kepada Wardhana.

Sudah satu bulan Wardhana tidak ada obat, di karenakan jarak tempuh yang jauh untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia, ucap sang Ayah.

close