-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beli Baju Lebaran, KNPI Aceh Ajak Anak Yatim ke Mall

22 Mei 2020 | Mei 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-06-17T07:13:36Z
Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra SE bersama sejumlah anak yatim yang diajak berbelanja baju lebaran di Mall Plaza Aceh, Banda Aceh, Jumat (22/5/2020)

Haba Nusantara.net, BANDA ACEH - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra SE ajak sejumlah anak yatim piatu untuk berbelanja baju dan celana baru, di Plaza Aceh, Beurawe, Jum'at (22/5/2020).

Berbagai ekspresi bahagia terpancar dari wajah sejumlah anak yatim piatu itu saat melihat-lihat baju dan celana baru yang akan dibelinya.

Jelang sore, rombongan anak yatim piatu sudah berkumpul di Kantor KNPI Aceh. Terlihat Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra langsung menyambut anak-anak dan mempersilahkan masuk ke kantor Pemuda Aceh ini.

Selanjutnya Wahyu bersama anak yatim piatu berjalan kaki ke Plaza Aceh, tidak jauh dari Kantor KNPI Aceh.

Keceriaan bercampur bahagia jelas terpancar dari wajah anak-anak tersebut ketika tiba di Plaza Aceh, Beurawe. Mereka sangat antusias saat memilih dan membeli baju.

Wahyu mengatakan mereka ingin berbagi kegembiraan dengan anak yatim piatu menjelang hari raya idul fitri.

"Kami ingin mereka (anak yatim piatu) merasakan bahagia memakai baju baru saat hari raya tiba seperti anak-anak lainnya," kata Wahyu.

Wahyu dan sejumlah pengurus KNPI Aceh langsung menemani 20 orang anak yatim piatu ini untuk mendapatkan baju dan celana pilihan mereka sendiri.

"Alhamdulillah kami bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dengan membelikan mereka pakaian untuk lebaran idul fitri 1441 H. Semoga bermanfaat bagi mereka dan menjadi amal jariah bagi kita semua. Amin ya Allah.," pungkas Wahyu[/*]
close