-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ditengah Wabah Covid-19, Polisi Aceh Timur Ini Sisisihkan Gaji Bantu Warga

04 Mei 2020 | Mei 04, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-04T04:50:28Z


Habanusantara,net l Aceh Timur - Seorang Brigadir mendatangi Janda tua miskin yang kehilangan pekerjaannya akibat dampak Covid-19. Dengan berpakaian dinas lengkap, dia membawa sembako.

Dia adalah Brigadir Nazaruddin dari jajaran Polsek Indra Makmur, Polres Aceh Timur sisihkan gajinya untuk membantu orang miskin di tegah pandami Virus Corona.

Sembako yang terdiri dari beras, mie isntan, telor dan gula itu diserahkan ke Mariani Hasan (53) atau Wak Mari Janda miskin di Dusun Mesjid, Desa Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Minggu (3/5/2020).

Janda rambutnya yang mulai memutih ini sejak dua bulan lalu hilang pekerjaan sebagai buruh harian lepas (BHL) atau sebagai tukang babat rumput di salah satu perusahaan sawit di daerah setempat karena dampak Covid-19.

Tak mau pasrah dengan keadaan, Wak Mari, kini berjualan BBM eceran di tepi jalan lorong di Desanya di kecamatan Indra Makmur yang menjadi ladang Migas di Aceh Timur itu.

Keuntungan sekitar Rp 5 ribu-an hasil penjualan BBM itulah yang Wak Mari gunakan untuk menopang kebutuhan hidupnya.

Wak Mari yang mulai sakit-sakitan ini mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Polisi berhati mulia itu.

"Bantuan dari polisi ini sangat berati buat kami untuk bertahan hidup sehari-hari. Alhamdulillah" ungkap Wak Mari yang tetap optimis menjalani hidup meski penuh cobaan kepada Media Ini.
close