-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Danyon Sambut Kedatangan Pangdam IM Di Mayonif Raider Khusus 111/KB

15 Mei 2020 | Mei 15, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-15T04:00:15Z


Habanusantara.net | ACEH TAMIANG -- Panglima Kodam Iskandar Muda  (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin,S.l.P, MM. melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mayonif Raider Khusus 111/KB Tualang Cut Aceh Tamiang. Jumat (15/5/2020).


Pangdam yang menggunakan helikopter mendarat di Helipad, lapngan Mayonif 112/KB langsung disambut oleh Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P., berta para staf dan personil di Batalyon tersebut.


Dalam pengarahan Pangdam lM kali ini menyampaikan Perlu diketahui bahwasanya tujuan days yaitu ingin meninjau langsung persiapan dari tiap Satuan jajaran Kodam IM khususnya di perbatasan terkait dalam menangani/dampak dari Virus Corona (Covid 19) dan perlu saya ingatkan sebagai Prajurit TNI AD tidak boleh terlepas/terlena dari rasa tanggung jawab.

Pangdam IM juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodam IM agar selalu menjalin Komunikasi dan kerjasama dengan Polri yang selalu jaga kekompakan dan jangan di nodai, apabila ada gesekan terhadap Polri selesaikan dengan cara koordinasi yang baik.


Hadir dalam kegiatan kunker ini antara lain Asops Kasdam IM, Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha lrawan, M.Sc.,M.A. Aster Kasdam IM, Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano. Danrem 011/LW, Kolonel Inf Purmanto. (3ndrik)


close