-->

Notification

×

Iklan

Iklan

"Gema Ramadhan" Pemuda Kota Lintang Melakukan Berbagai Kegiatan Positif

15 Mei 2020 | Mei 15, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-15T04:16:04Z


Habanusantara | ACEH TAMIANG -- Bulan suci Ramadhan, Pemuda Kampung Kota Lintang Kecamatan Kuala Simpang Aceh Tamiang, mempunyai inisiatif dalam menyelenggarakan serangkaian  kegiatan positif bertajuk “Gema Ramadhan 2020”.



Salah satu Kordinator kegiatan Ismail mengungkapkan, Pemuda Kampung Kota Lintang turut juga peduli untuk mengambil peran dalam mengisi bulan suci Ramadan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dengan aktivitas kegiatan berbagi masker secara gratis pada waktu lalu.



Antusias para pemuda Kota Lintang sangat tinggi dengan melihat para pemuda yang banyak hadir. Ismail  menuturkan bahwa melalui kegiatan ini dapat mengajak para remaja untuk aktif dalam kegiatan sosial dan mengubah image Pemuda kota lintang yang cenderung negatif, atau bisa di bilang "ANAK KOTA LINTANG TIDAK NAKAL LAGI". Terang ismail



Ismail yang juga salah satu Anggota TNI Kodim 0117/ATAM  selalu mensupport segala sesuatu kegiatan yang dilakukan pemuda kota lintang, demi memajukan remaja serta mengubah pola pikir remaja kota lintang untuk jauh lebih baik.

Ke depannya, Ismail juga berharap agar dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap bulan Ramadan dengan saling berbagi .

"Disini kita ingin menumbuhkan kecintaan pada bulan suci Ramadan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat dan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial," pungkas Ismail.

Adapun kegiatan positif yang sudah dilakukan Pemuda Kampung Kota Lintang selama Ramadhan ini berupa berbagi Takjil, memberikam santunan kepada anak yatim, membagikan masker.

close