-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berjiwa Sosial Tinggi, LPD Indonesia Aceh Utara Beri Penghargaan Kepada Brigadir Irvan.

30 Mei 2020 | Mei 30, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-30T13:36:33Z

Habanusantara.net, Aceh Utara – Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPD Indonesia) Cabang Aceh Utara Sri Wahyuni memberikan penghargaan kepada Brigadir Irvan, Bhabinkatibmas Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara karena polisi ini dinilai memiliki jiwa sosial tinggi dalam membantu masyarakat.

Penyerahan piagam penghargaan itu berlangsung di kediaman ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia Aceh Utara pada Rabu 27/5/2020.

Siapa yang tidak kenal dengan pak polisi yang satu ini, Beliau adalah Brigadir Irvan. Aksi-aksi sosialnya sempat viral di media sosial, karena telah membuat pustaka mini, menyediakan perahu sampan bagi anak-anak sekolah untuk menyeberang sungai dan baru-baru ini juga menyumbangkan seluruh gajinya dan gaji istrinya sebagai PNS selama satu bulan yang mereka terima untuk membelikan sembako yang kemudian disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat difabel yang terdampak Covid-19 di kecamatan Langkahan.

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Brigadir Irvan atas jiwa sosialnya dalam membantu masyarakat dan peduli terhadap penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu. Kita berharap kedepan semakin banyak lagi lahir polisi berjiwa sosialnya tinggi dan dapat mencontohkan Brigadir Irvan, ucap Sri Wahyuni.

Ditambahkan, Brigadir Irvan sangat giat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan tingginya kepeduliannya terhadap anak-anak di kecamatan Langkahan, tutupnya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan ini, ini bagaikan mimpi bagi saya. Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk saya terus berbuat kebaikan kepada masyarakat, kata Brigadir Irvan disela-sela serah terima penghargaan tersebut.

Brigadir Irvan juga berpesan kepada masyarakat Aceh untuk terus berbuat baik semampunya, meski kecil tetapi berguna bagi orang banyak. Ucapnya

Saya di lahirkan dari keluarga sederhana, apa yang saya miliki hari ini ada hak mereka, karena hidup dari masyarakat akan kembali kepada masyarakat. tutup Brigadir Irvan

close