-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Dibulan Ramadhan, Demorkat Tamiang Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

10 Mei 2020 | Mei 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-05-10T11:18:13Z

Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah yang ditunggu tunggu oleh kaum muslim. Pada bulan ini banyak sekali kegiatan kebaikan dan sarana untuk berbagi ke sesama.

Moment ini juga di manfaatkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, dengan membagikan takjil kepada masyarakat dan serta menyantuni anak yatim, Minggu (10/5/2020).

" Kami dari partai demokrat Aceh Tamiang, hari ini telah membagikan 600 paket takjil dan 500 buah masker untuk masyarakat, serta menyantuni anak yatim,  alhamdulillah berjalan lancar," ujar Nora Ketua DPC Demokrat Aceh Tamiang.



Dikatakan Nora Idah Nita yang juga salah satu Anggota DPRA menyampaikan, bulan ramadhan bulan suci dimana bulan penuh berkah dan ampunan, untuk berbagi terhadap sesama, Apalagi, lanjutnya saat ini dengan kondisi negara terdampak covid 19.

"Di bulan ramadhan ini kita berbagi sesama. partai demokrat terus bergerak peduli melawan covid 19, Dan demokrat juga berbagi kepada masyarakat," ucapnya.



Nora berharap, santunan dan sebagian rejeki yang telah diberikan tersebut, bisa meringankan beban masyarakat, dan kita do'akan, agar wabah virus corona ini cepat berakhir, dan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19," demikian tutupnya.

Kegiatan tersebut juga turut hadir Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokarat Muhammad Nur dan Samsul Bahri dan para Pengurus Partai Demokrat Tamiang Lainya. Pengurus Kecamatan. (3ndrik)
close