-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambil Bagi Bahan Pokok, Dyah Erti Edukasi Masyarakat Hindari Covid-19

29 April 2020 | April 29, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-29T07:36:03Z

Habanusantara.net, Banda Aceh  - Dalam rangka meringankan beban  dan memutuskan mata rantai Penyebaran virus Corona (Covid-19) ini, Tim Penggerak PKK Aceh terus berupaya untuk mengurangi beban masyarakat Aceh dengan tidak henti hentinya membantu mereka yang terdampak akibat wabah virus Corona maupun mereka yang kurang mampu.

Berkaitan dengan itu, Wakil Ketua TP PKK Aceh Dr Ir Dyah Erti Idawati MT bersama para pengurus dan rombongan melakukan pembagian 64 paket bahan pokok untuk Gampong Lamreh dan Ladong Indrapatra, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (29/4/2020) siang.

Kedatangan Istri Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT itu mendapat sambutan dari aparatur kedua gampong dan kaum ibu yang sejak pagi telah menunggu rombongan TP PKK Aceh.

Tidak hanya membagikan bahan pokok atsu sembako, namun Dr Dyah juga tidak bosan bosannya mengedukasi masyarakat di wilayah tersebut untuk tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO untuk penanganan Covid-19.

"Saya datang ke kampung ibu dan bapak hari ini, untuk mengingatkan kita semua, betapa pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan, kami juga ikut merasakan apa yang ibu bapak rasakan. Oleh karenanya ada sedikit bahan pokok yang kami bawa untuk bapak ibu, mohon terima sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami PKK Aceh," kata Dr Dyah Erti Idawati yang disambut haru ibu-ibu gampong Lamreh dan Indrapatra.

Ia kembali mengingatkan kepada dua masyarakat gampong yang dikunjungi tersebut tentang pentingnya pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan dan jangan keluar rumah bila tidak penting penting sekali. “Yang terpenting masyarakat tetap disiplin dengan pencegahan virus corona ini,” pungkas Dr Dyah Erti Idawati MT.(MarDG)
close