-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sabtu-Minggu Akan Ada Pemadaman Listrik Di Tamiang

10 April 2020 | April 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-10T14:14:11Z

Foto : Ilustrasi

Habanusantara,net | ACEH TAMIANG -- Demi meningkatkan kehandalan sistem dan kualitas pelayanan, PLN Kuala Simpang akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah titik, yang akan di lakukan Sabtu dan Minggu 11 dan 12 April 2020.

Menurut informasi yang diterima melalui surat edaran yang di keluarkan PLN, Jumat (10/4). terdapat sebagian kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang di lakukan pemadaman listrik.

Hal itu dilakukan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan JTM (Jaringan Tegangan Menengah) di wilayah kerja PT. PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Kuala Simpang, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.



Saat dikonfirmasi juga Deby Setiawan Operator Gardu Induk Tualang Cut mengatakan Demi keselamatan dan keamanan petugas pekerjaan maka, PT PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Kuala Simpang akan melakukan pemadaman listrik.

Adapun terkena dampak pemadam listrik pada Sabtu (11/3) yakni, Seluruh Kecamatan Tenggulun, Kejuruan Muda, Tamiang Hulu, Bandar Pusaka, dan Sebagian Kecamatan Simpang Jernih, Sekrak, Kuala Simpang, Karang Baru. Dimulai pukul 09.00  sampai dengan 12.00 wib.

Sedangkan Minggu (22/3), Seluruh Kecamatan Bandar Pusaka, Tenggulun, Kejuruan Muda, Tamiang Hulu, Sebagian Kecamatan Simpang Jernih, Kuala Simpang, Sekrak. Dimulai pukul 09:00 sampai dengan 12.00 wib.

Waktu pemadaman dapat saja berubah, lanjut koko, ini sesuai jadwal bila terjadi kendala di lapangan saat pelaksanaan pemiliharaan. (3ndrik)


close