-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lawan Corona, IPEMI Tamiang Bagikan Masker dan Tempat Cuci Tangan

10 April 2020 | April 10, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-10T12:24:47Z


Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk kepedulian pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Aceh Tamiang, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tamiang, mendistribusikan tempat cuci tangan dan membagikan masker. kepada masyarakat.


Pendistribusian tempat cuci tangan serta masker diberikan di lokasi pusat keramaian Pasar kota Kuala Simpang, dengan secara gratis untuk masyarakat umum.

Ketua IPEMI Tamiang Fitri saat di konfirmasi Jumat (10/4) mengatakan, Langkah ini merupakan upaya yang dilakukan IPEMI dalam memerangi wabah virus Corona yang ganas dan mengintai setiap orang.”Lebih baik mencegah daripada harus mengobati, semoga upaya ini menjadi pencegahan dini penyebaran virus Corona,”

Pembagian masker dan tempat cuci tangan sekaligus menjadi pengingat pentingnya mawas diri, berlaku hidup sehat dan mematuhi peringatan dari pemerintah.

"Dengan dana pribadi dari hasil donasi  tiap anggota IPEMI tamiang, Semua itu dilakukan agar segera memutus mata rantai penularan virus Corona," ucapnya.

Fitri yang juga mantan Anggota DPRK Tamiang mengingatkan, kesadaran masyarakat sangat membantu penyebaran virus Corona. Dan, membantu pemerintah mempercepat melawan virus tersebut.

"Kami terus memberikan edukasi, cuci tangan dan tidak bersalaman terlebih dahulu. Dan, menjaga kebersihan lingkungan. Paling penting social distancing harus benar-benar bisa diterapkan," tutupnya. (3ndrik)

close