-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mulai Malam ini, Pemkab Aceh Tamiang Boleh Pedagang Berjualan Lagi Malam Hari

03 April 2020 | April 03, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-03T17:19:30Z




Habanusantara.net, Aceh Tamiang, Pasca penerapan jam malam diberlakukan oleh Pemerintah Aceh sejak beberapa malam lalu, aktivitas berjualan disejumlah Kabupaten tutup lebih awal dimalam hari. Terhadap kebijakan aktivitas dimalam hari, Bupati Aceh Tamiang H Musril menyampaikan terkait aktivitas berjualan dimalam hari di Kabupaten Aceh Tamiang, mulai malam ini telah dapat berjualan normal kembali seperti sediakala.


Hal itu disampaikan Kabag Humas Kabag Humas Aceh Tamiang Agusliayana devita dalam rilis pers yang diterima Habanusantara.net, Jumat (3/4/2020) malam. Ia mengatakan, dalam beraktivitas jualan, Bupati Aceh Tamiang meminta kepada masyarakat khususnya para pedagang agar tetap menjaga social distancing (jaga jarak), baik antar sesama pedagang, pedagang dengan pembeli, maupun antar sesama pembeli.



“Dalam berjualan, para pedagang diminta untuk menjaga kebersihan diarea jualannya dan juga makanan yang dijajakan hendaknya dibungkus secara higenis,” ujarnya.


kemudian, untuk menghindari keramaian, masyarakat diminta untuk tidak duduk secara berkelompok atau kerumunan dan sebaiknya membeli makanan untuk dibawa pulang dan dimakan dirumah.

“Untuk perubahan atas kebijakan lainnya akan diberitahukan lebih lanjut,” ujar Kabag Humas Aceh Tamiang Agusliayana Devita (3ndrik)

close