-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020.

14 April 2020 | April 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-13T19:02:58Z
Foto dikutip https://aceh.kemenag.go.id

Haba Nusantara.net Aceh Timur - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Drs H Arijal M.Si menuturkan, sumbangan Al Qur’an merupakan sumbangan dan partisipasi seluruh Aparatiur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kemenag Aceh Timur.

Kata, H Arijal. Alqur’an tersebut akan diserahkan dan diperuntukkan ke tempat-tempat ibadah di di Kecamatan Peudawa ataupun Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA).

“Alhamdulillah, mendapat respon positif dan kita berharap dengan niat ikhlasnya dibalas Allah SWT dengan ganjaran pahala untuk semua pihak yang berpartisipasi,” ujarnya seperti dikutip https://aceh.kemenag.go.id

Pihaknya berinisiatif melibatkan seluruh ASN Kemenag Aceh Timur mulai dari ASN pada Kankemenag Aceh Timur, satuan kerja madrasah hingga ke KUA Kecamatan untuk menyumbangkan Al Qur’an guna mendukung pelaksanaan TMMD ke-107 tersebut.

Lebih lanjut H Arijal menambahkan, pihaknya beserta seluruh jajarannya yang ada pada KUA Kecamatan dan Penyuluh Agama  siap membantu semaksimal mungkin program TMMD di Kecamatan peudawa.

“Kita arahkan Penyuluh Agama untuk merespon kebutuhan umat beragama dan  berharap TMMD melalui peran Kemenag dapat membentengi masyarakat dari perembesan radikalisme dan menangkal merosotnya nilai budaya bangsa akibat pengaruh budaya global,” tandasnya
close