-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ismawardi Apresiasi Wali Kota Tidak Merayakan HUT Kota ditengah Pandemi

22 April 2020 | April 22, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-22T11:28:43Z


Habanusantara.net, Banda Aceh, Anggota DPRK Banda Aceh Ismawardi memberikan apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh tidak merayakan Hari Jadi Kota Banda Aceh ke 815 tanggal 22 April 2020 di tengah pandemi Corona Virus Desiese (Covid-19) melanda dunia termasuk Aceh.

“Kita memberikan apresiasi kepada Bapak Wali Kota Aminullah Usman menunda perayaan HUT Kota ke 815, dan fokus ke penanganan Covid-19,"  kata Ismawardi, Rabu (22/4/2020).

Penundaan perayaan HUT Kota tersebut merupakan kesepakatan antara Pemerintah Kota   dengan DPRK agar lebih fokus dalam penanganan Covid-19.

"Berbagai anggaran kegiatan seremonial HUT Kota dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Kota Banda Aceh," ujarnya.

Menurut Ismawardi, biasanya pada setiap tanggal 22 April, pemerintah Kota Banda Aceh selalu memperingati Hut Kota Banda Aceh, mulai dari sidang Paripurna DPRK, juga berbagai kegiatan lainnya tidak lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banda Aceh. 


Namun dalam situasi pandemi covid-19 ini, Pemko Banda Aceh sudah berkomitmen untuk tidak melaksanakan kegiatan apa-apa dan mengalihkan anggaran nya untuk penanganan corona. Namun demikian syukuran atas HUT Kota ini harus diwujudkan dengan memberikan perhatian kepada sesama.

"Kita berharap meskipun HUT Kota ini tidak dirayakan, mensyukuri atas anugerah atas bertambah umur Kota. Ditengah pandemi ini, kita berharap warga Kota agar tetap disiplin dengan segala intruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah," pungkas Politisi PAN DPRK Banda Aceh.()





close