-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ditsamapta Polda Aceh Bagi-bagi Masker

07 April 2020 | April 07, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-07T03:52:16Z

Haba Nusantara.net, Banda Aceh - Ditsamapta Polda Aceh membagikan 350 lembar masker untuk Personelnya di ruang Ditsamapta setempat, Senin (6/4/2020).

Pembagian masker kepada Personel Ditsamapta tersebut dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, yang diwakili Kasubbag Renmin Ditsamapta Pembina Tarmizi, S. E, M. M, seusai apel pagi yang digelar di halaman Kantor Ditsamapta.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si mengatakan Personel Ditsamapta sesuai apel dipimpin Dirsamapta Kombes Pol. Misbahul Munauwar kemudian melakukan senam AW S3, cuci tangan dengan sabun, makan bubur kacang hijau, membersihkan ruangan dan menerima pembagian 350 masker, masing-masing Personel mendapat 1 lembar masker.

"Personel yang menerima masker diutamakan yang bertugas di patroli, operasi dan penjagaan Mako di depan Mapolda, " ujar Ery Apriono.

Dikatakannya, masker ini sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah atau melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Kemudian Personel yang melaksanakan tugas akan merasa aman dan nyaman karena sudah ada masker yang berfungsi untuk melindungi diri mereka dari virus corona atau covid-19.()
close