-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dengan Semangat RA Kartini dan Menyambut Puasa, Polwan Bagikan Sembako

23 April 2020 | April 23, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-23T08:51:21Z

Habanusantara.net, BANDA ACEH - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banda Aceh membagikan ratusan sembako kepada tukang becak di jalan utama depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Kamis (23/4/2020).

Pembagian Sembako tersebut dalam rangka Hari Raden Ajeng  (RA) Kartini yang diperingati setiap tanggal 22 April dan juga dalam rangka menyambut bulan penuh pengampunan yaitu bulan suci Ramadhan 1441 H yang akan dilaksanakan pada Jumat (24/4/2020) besok.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto,SH melalui Senior Polwan AKP Dewi Maulidar SSos mengatakan bahwa ada ratusan sembako dan masker yang telah dan akan dibagikan kepada tukang becak di seputar Masjid Raya Baiturrahman. “Kami telah membagikan ratusan sembako dan masker untuk abang becak, sebentar lagi kami akan mobile ke rumah fakir miskin untuk melakukan hal yang sama," terang AKP Dewi Maulidar yang juga Kapolsek Jaya baru.

AKP Dewi dalam wawancara dengan awak Media mengatakan kegiatan yang mengambil tema Polwan Polresta Banda Aceh bersatu melawan Covid-19, pihaknya sangat berharap agar masyarakat dapat terus mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia yaitu WHO seperti cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan di rumah saja. "Dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan disiplin diri kita bersama sama dapat dengan cepat mengatasi wabah virus Corona (Covid-19) ini. Seperti semboyan  Habis Gelap Terbit lah Terang," pungkas AKP Dewi Maulidar.(T Azhari)


close