-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kader Partai Nasdem Bagi-bagi Masker Untuk Jamaah di Mesjid dan Warga Kota.

14 April 2020 | April 14, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-14T11:46:00Z
Anggota DPRK Daniel Abdul Wahab Memasang Masker kepeda seroang pengguna jalan di Simpang 5 Banda Aceh, Selasa (14/4/2020)

Habanusantara.net, Banda Aceh, Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Banda Aceh, Kader Partai Nasdem Kota Banda Aceh membagi-bagi masker kepada jamaah yang hendak melaksanakan shalat di Mesjid-mesjid dan juga kepada warga yang melintas dijalan raya yakni di Simpang 5, Kuta Alam, Banda Aceh, Selasa (14/4/2020).

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Banda Aceh Daniel Abdul Wahab mengatakan, pembagian masker yang dilaksanakan pada hari ini menindaklanjuti dengan intruksi dari DPP Partai Nasdem, H Surya Paloh, arahan DPW Partai Nasdem Aceh H Zaini Djalil dan juga sesusai dengan hasil peserta rapat DPD Partai Nasdem Kota Banda Aceh, yang mengintruksi seluruh kader-kader Nasdem harus all out berada di garda terdepan dalam membantu penanganan pandemi covid-19 di seluruh Indonesia termasuk Banda Aceh. 

Sekjen DPD Partai Nasdem yang juga Anggota DPRK Banda Aceh Heri Julius usai membagi-bagi masker kepada para jamaah di Mesjid Raya Baiturrahman, Selasa (14/4/2020)


Makanyahari ini, para kader Partai Nasdem Kota Banda Aceh kembali turun ke lapangan bersama-sama untuk membagikan masker kepada warga Kota yang pusatkan di Simpang 5 dan juga kepada para jamaah yang hendak melaksanakan shalat di Mesjid, salah satunya Mesjid Raya Baiturrahman.

“ada sekitar 10 rb masker yang akan dibagikan secara bertahap kepada masyarakat sampai pandemi corona ini hilang, seperti ini dilakukan di Simpang 5 dan juga di 10 mesjid lainnya. Mungkin menurut pandangan kita belum ada yang bagikan masker ditempat sarana ibadah, maka Nasdem Peduli hari kami bagikan masker kepada para jamaah di mesjid-mesjid,” tutur politisi Partai Nasdem itu yang juga anggota komisi II DPRK Banda Aceh. 
Daniel Abdul Wahab Memasang Masker kepada pedagang dipinggi jalan depan Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (14/4/2020)


“Masker yang dibagikan itu merupakan hasil produksi dari Karder Garda Wanita (Garnita) Partai Nasdem Kota Banda Aceh,” sebutnya lagi.

Ia menambahkan, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini, Daniel juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan Physical Distancing atau jaga jarak, menggunakan masker, Disiplin mengikuti segala himbauan pemerintah karena itu demi keselamatan kita semua. 

Daniel Abdul Wahab Membagi Masker kepada penjual koran


“Apapun yang dihimbau oleh pemerintah tanpa kesadaran sendiri tidak akan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini, dari kita untuk kita bersama kita lawan corona,” tegas Daniel/

Ia juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menjaga diri dan tetap waspada terhadap penyebaran corona ini. Segala upaya apapun tidak akan berarti apabila kita semua tidak menjaga diri ayo kita lawan corona dengan tetap waspada dan berdoa.

Anggota DPRK Daniel Abdul Wahab membagikan masker kepada Ketua DPRK Banda Aceh yang kebutulan juga sedang melintas disimpang 5 Banda Aceh


Sementara itu, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar juga memberikan apresiasi kepada partai NasDem yang telah membagi- bagikan masker kepada warga kota yang telah ikut berpartisipasi terhadap penangulangan Wabah Covid-19.[Ismail]

close