-->

Notification

×

Iklan

Iklan

327 Kepala Keluarga di Gampong Jawa Kota Langsa Terima Bantuan Sembako.

30 April 2020 | April 30, 2020 WIB | Last Updated 2020-04-30T06:56:16Z



Haba nusantara.net, Langsa - Sebanyak 327 Kepala Keluarga di Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota menerima bantuan sembako dampak Covid -19 dari Provinsi Aceh.

Penyaluran dilakukan oleh para relawan PMSPC, Tagana, dan PKH  Dinas sosial Kota Langsa dan diterima langsung oleh Geuchik Gampong Jawa di Kantor Desa nya Kamis ( 30/4/2020 ).

Bantuan sembako ini berbentuk. Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, sarden dan Mie instan. Penyaluran bantuan tersebut langsung disalurkan kepada kepala keluarga yang berdampak terhadap Covid-19 ini.

Syahrul Geuchik Gampong Jawa kepada Habanusantara.net kamis (30/4) di kantor Desa setempat mengatakan,  penyalur bantuan itu segera di saluran kan kepada masyarakat di Gempong nya. " Segera, warga sudah banyak tanyak-tanyak ini kan. Karena mungkin sudah barang ini masok di Dinas sudah seminggu  kita pun gak nunggu lagi ni". Kata Geuchik Gampong Jawa.

Menurut keterangan Syahrul (Geuchik) Teknis penyerahan bantuan langsung ditangani oleh Tim Dinas sosial Kota Langsa pihak Desa hanya mendampingi. " teknis penyerahan ini ada Tim dari Dinas Sosial Taga tu. Kita hanya mendampingi". Ungkap Geuchik.

Syahrul juga menegaskan bahwa penyaluran bantuan tersebut akan selesai dalam hari ini dan penerima bantuan sebanyak 327 kepala keluarga. " untuk Gampong Jawa 327 KK ( 327 Kepala Keluarga ) insyaallah hari ini semua selesai kita buat ( salurkan )". Tegas nya.

close