-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Insyafuddin Pimpin Rapat Agenda Kemprata di Tamiang di Tahun 2020

21 Maret 2020 | Maret 21, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-20T17:45:29Z

Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Memantapkan kegiatan Kemprata Pramuka yang di rencanakan akhir Juni mendatang, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST melakukan rapat dengan Pengurus Kwarcab Pramuka Aceh Tamiang.

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di Aula Wakil Bupati Aceh Tamiang yang di pimpin langsung Wabup H. T. Insyafuddin, ST. Jumat (20/3/2020).

Turut hadir dalam forum tersebut Pengurus Kwarcab Aceh Tamiang diantaranya Muhajir sebagai Ancu Saka, Hadi Firmansyah sebagai Kapusdiklabcab, Ali Junnah sebagai Sekretaris Kwarcab, Tarmiji sebagai Ketua Harian, Edi Suwanto sebagai Wakil Bina Muda, Bambang Suprianto sebagai Ancu Keuangan.

Diketahui Perkemahan Pramuka Aceh Tamiang (Kemprata) merupakan agenda rutin, yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir Juni mendatang, dengan mengambil tempat di Perkemahan Aras Sembilan Scout Kecamatan Bandar Pusaka.

Dengan melibatkan pesertanya terdiri dari siswa-siswi SD, SMP dan SMA yang berjumlah sekitar 2000 Siswa.

Wabup H. T. Insyafuddin, menyampaikan, " Kemprata merupakan agenda rutin yang selalu dilaksankan setiap tahunnya. Jadi untuk memantapkan kegiatan tersebut,  diperlukan rapat agar nantinya berjalan dengan sukses,". ungkap Wabup

Selain kegiatan Kemprata, akan ada lagi kegiatan Tunas Ramadhan program dari Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur, dan dalam kegiatan tersebut nantinya di harapakan Kwarcab Aceh Tamiang turut mengirimkan personilnya. (3ndrik)

close