-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siap-Siap, Di Tamiang Listrik Padam Sabtu Minggu ini Jadwal dan Lokasinya

20 Maret 2020 | Maret 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-20T12:52:06Z


Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- ‎PT. PLN Rayon Kuala Simpang akan melakukan pemadaman listrik dalam dua hari mendatang mulai Besok Sabtu-Minggu 21-22 Maret.

Menurut informasi yang diterima melalui surat edaran yang di keluarkan PLN, Jumat (20/3). terdapat sebagian kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang di lakukan pemadaman listrik.

Hal itu dilakukan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan JTM (Jaringan Tegangan Menengah) di wilayah kerja PT. PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Kuala Simpang, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Demi keselamatan dan keamanan petugas pekerjaan maka, PT PLN (Persero) UP3 Langsa ULP Kuala Simpang akan melakukan pemadaman listrik.

Adapun terkena dampak pemadaman listrik pada Sabtu (21/3) yakni, Sebagian Kecamatan Kota Kuala Simpang terdiri dari Desa ( Bukit Tempurung, Sriwijaya, Tanjung Rambut) . Sebagian Kecamatan Rantau tediri dari ( BTN Paya Bedi, Paya Bedi), Sebagian Kecamatan Kejuruan Muda terdiri dari (Desa Bukit Rata), Sebagian Kecamatan  Pematang Jaya terdiri dari (Salahaji, Serang Jaya, Serang Jaya Hilir, Palmerah, Tualang.  yang dimulai pukul 09:30 sampai dengan 12.30 wib.

Sedangkan Minggu (22/3),
Kecamatan Rantau, sebagian Kecamatan Bendahara, sebagian Kecamatan Pematang Jaya terdiri Desa (Damar Condong, Perkebunan Damar Condong, Serang Jaya Hilir), Sebagian Kecamatan  Karang
Baru tediri dari Desa ( Upah, Simpang Empat. yang dimulai pukul 09:30 sampai dengan 12.30 wib. (3ndrik)

Foto : Ilustrasi

close