-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Program PAMSIMAS Berjalan Dengan Baik, DPRK Aceh Tamiang Lakukan Tinjauan.

20 Maret 2020 | Maret 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-20T16:06:44Z

Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait kebutuhan air minum, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Meninjau penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) Tahun Anggaran 2019. Jumat,(20/3/2020).


Tampak terlirhat dalam tinjauan ini  dipimpin langsung oleh, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto,ST beserta  Anggota DPRK  Ir.H.Tengku Rusli, Fitriadi, Dedi Suriansyah.

Ketua DPRK Suprianto mengatakan “Melihat hasil kinerja dan pengelolaan yang dilaksanakan TA 2019, Pamsimas telah banyak memberi solusi atas permasalahan air bersih dan sanitasi dibeberapa kampung yang berada dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Namun demikian cukup banyak kampung yang kondisinya saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan akses air bersih seperti untuk memasak, mandi, cuci pakaian dan kebutuhan lainnya,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Anggota Komisi IV DPRK Aceh Tamiang, Ir.H.Tengku Rusli juga menambahkan “Program Pamsimas harus tepat sasaran, selain itu Pamsimas harus mampu melayani masyarakat di pelosok pedalaman/ daerah terluar (kampung terpencil) yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang,

“Program ini harus terus ditingkatkan dan berkelanjutan untuk memberikan kebutuhan air dan sanitasi kepada masyarakat.” Tutup Ir.H.Tengku Rusli. (3ndrik)

close