-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fadlon Wakil Ketua DPRK Tamiang, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Perdamaian

20 Maret 2020 | Maret 20, 2020 WIB | Last Updated 2020-03-20T16:23:03Z

Habanusantara,net l ACEH TAMIANG -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang di alami masyarakat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Fadlon, SH menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung (Desa) Perdamaian Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (20/3/2020).


Diketahui berita sebelumnya Sebanyak 3 rumah di Dusun Kenanga, Desa Perdamaian,  Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang atau tepatnya dekat SD Inpres dilalap si jago merah, Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 12.20 wib.


Adapun pemilik rumah yang menjadi korban peristiwa ini yakni
Samsul Bahri Hasibuan (56) dengan kondisi rumah ludes terbakar dan Ridwan(45) serta Murizal (45) dalam kondisi rumah sebagian terbakar.

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon,SH mengatakan “Sangat prihatin melihat kondisi rumah yang telah habis dilalap api, selain menyerahkan bantuan berupa Beras,mie instan dan kebutuhan pokok lainnya Fadlon juga akan mengupayakan membangun kembali rumah Pak Ucok melalui program rumah sehat sederhana,”ucapnya.

Selanjutnya Pak Ucok mengucapkan salah satu korban menyampaikan “terimakasih kepada pak Fadlon atas bantuan,kepedulian dan perhatiannya, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRK bisa terealisasi nantinya,”harapnya. (3ndrik)

close